Kamis, 25 Mei 2017

Behind The Meaning of Bohemian Rhapsody and Welcome to The Show


Bohemian Rhapsody (Freddy M.) Vs. Welcome to the Show (Adam L.)




Bohemian Rhapsody (Freddy M.)

Is this the real life?
Apakah ini kehidupan nyata?
Is this just fantasy?
Ataukah cuma khayalan?
Caught in a landslide
Terperangkap di tanah longsor
No escape from reality
Tak bisa lari dari kenyataan
Open your eyes
Bukalah matamu
Look up to the skies and see
Pandanglah langit dan lihatlah
I’m just a poor boy (Poor boy)
Aku hanya seorang anak miskin
 
I need no sympathy
Aku tak butuh simpati
Because I’m easy come, easy go
Karena aku mudah datang, mudah pergi
Little high, little low
Kadang tinggi, kadang rendah
Any way the wind blows
Kemana pun angin berhembus
Doesn’t really matter to me, to me
Tak ada artinya bagiku, bagiku

Mama just killed a man
Mama aku baru membunuh seorang pria
Put a gun against his head
Kutembakkan pistol di kepalanya
Pulled my trigger, now he’s dead
Kutarik pelatuk, dan kini dia mati
Mama, life has just begun
Mama, hidup baru dimulai
But now I’ve gone and thrown it all away
Namun kini aku tlah pergi dan menyia-nyiakannya
 
Mama, ooh
Mama, ooh
Didn’t mean to make you cry
Aku tak bermaksud membuatmu menangis
If I’m not back again this time tomorrow
Jika aku tak kembali esok hari
Carry on, carry on as if nothing really matters
Tegarlah, tegarlah seolah segalanya tak ada artinya

Too late, my time has come
Terlambat, waktuku telah tiba
Sends shivers down my spine
Merinding sekujur tubuhku
Body’s aching all the time
Badanku sakit setiap waktu
Goodbye, everybody
Selamat tinggal semuanya
I’ve got to go
Aku harus pergi
Gotta leave you all behind and face the truth
Harus kutinggalkan kalian semua dan kuhadapi kenyataan
Mama, oooooooh (Anyway the wind blows)
Mama, oooooooh (kemanapun angin berhembus)
I don’t want to die
Aku tak ingin mati
Sometimes wish I’d never been born at all
Kadang aku berharap tak pernah dilahirkan
 
Welcome to the Show (Adam L.)



You know I have a veil
Kau tahu aku sudah bertudung
All covered up, to myself
Semua ditutup, untuk diriku sendiri
It's always there
Selalu ada
Now they wanna know...
Kini mereka ingin tahu...
How does it feel?
Bagaimana rasanya?
Gonna let it show
Menunjukkan
I'm happy to entertain and share with you
Aku senang uk menghibur dan berbagi bersamamu
It's hard to say how your own thoughts can hurt you
Sulit tuk mengatakan bagaimana pikiranmu sendiri bisa menyakitimu

I'm gonna let them stare
Kan ku biarkan mereka menatapi
They feel like me out there
Mereka merasa seperti aku di luar sana

So welcome to the show
Jadi selamat datang di pertunjukan
Bring on all the lights
Hantarkan semua lampu
Let it shine on you
Biarkan bersinar padamu
We're together here tonight
Kita bersama-sama di sini malam ini

Welcome to the show
Selamat datang di pertunjukan
Welcome to my life
Selamat datang di hidupku
Welcome to the show
Selamat datang di pertunjukan
Welcome to my life
Selamat datang di hidupku
Welcome to my life
Selamat datang di hidupku

I know I have my flaws
Ku tahu aku miliki kekurangan
I pay the price but I'm grateful
Aku menanggung akibat tapi aku bersyukur
You're letting me be myself
Kau biarkan aku menjadi diriku sendiri
The good and the bad
Yang baik dan yang buruk

I'm gonna let them stare
Kan ku biarkan mereka menatapi
They feel like me out there
Mereka merasa seperti aku di luar sana

So welcome to the show
Jadi selamat datang di pertunjukan
Bring on all the lights
Hantarkan semua lampu
Let it shine on you
Biarkan bersinar padamu
We're together here tonight
Kita bersama-sama di sini malam ini

Welcome to the show
Selamat datang di pertunjukan
Welcome to my life
Selamat datang di hidupku
Welcome to the show
Selamat datang di pertunjukan
Welcome to my life
Selamat datang di hidupku
Welcome to my life
Selamat datang di hidupku
Welcome to my life
Selamat datang di hidupku
Welcome to my life
Selamat datang di hidupku

I'm gonna let them stare
Kan ku biarkan mereka menatapi
I'm gonna let you in
Akan kubiarkan mu
I'm gonna let them in
Akan kubiarkan mereka
They feel like me out there
Mereka merasa seperti aku di luar sana

So welcome to the show
Jadi selamat datang di pertunjukan
Bring on all the lights
Hantarkan semua lampu
Let it shine on you
Biarkan bersinar padamu
We're together here tonight
Kita bersama-sama di sini malam ini

Welcome to the show
Selamat datang di pertunjukan
Welcome to my life
Selamat datang di hidupku
Welcome to the show
Selamat datang di pertunjukan
Welcome to my life
Selamat datang di hidupku
Welcome to my life
Selamat datang di hidupku 


Tidak ada komentar:

Populer Post

On My Way